Selamat datang di China

NEGERI  “SANG NAGA” DAN LEGENDA PARA KAISAR

China adalah salah satu tonggak sejarah dan peradaban manusia semenjak dahulu kala. Dari Beijing kuno hingga sejarah modern China di Shanghai, China menjadi impian para pecandu wisata. Negeri ini menyimpan banyak keajaiban dunia hasil karya manusia.

Cerita Naga dan Dewa menjadi simbol-simbol keperkasaan para Kaisar China. Budaya tradisional yang kental serta peninggalan arkeologi yang spektakuler, menempatkan China sebagai tujuan wisata yang sangat direkomendasikan. Selain wisata arkeologi, wisata kuliner di China juga luar biasa.

BEIJING - "KOTA TUA” BERUMUR 3000 TAHUN!

Kota Beijing dibangun kurang lebih 1000 tahun Sebelum Masehi yaitu pada masa Dinasti Zhou. Kota ini dulu bernama Yanjing. Pusat Kekaisaran China selama ribuan tahun berada di Beijing. Salah satu bukti sejarah yang menyedot jutaan wisatawan adalah Kota Terlarang yang merupakan komplek istana kaisar-kaisar Dinasti Ming dan Dinasti Qing.

Bebek Peking, adalah kuliner yang paling diminati jika berkunjung ke Beijing. Pada awalnya, bebek panggang ini disebut “Shaoyazi” pada masa Dinasti Yuan. Menjadi sajian resmi kekaisaran China pada masa Dinasti Ming.

SHANGHAI - KOTA METROPOLITAN DAN PELABUHAN TERSIBUK DI DUNIA.

Shanghai sejak zaman dahulu sudah menjadi pusat keuangan Asia Timur. Dibangun pada tahun 1553 Sebelum Masehi dan sudah menjadi pusat ekonomi karena letaknya yang strategis,  yaitu di mulut sungai Yangtze yang menghubungkan perdagangan Asia dan Eropa.

Walaupun menyandang kota metropolitan, Shanghai memiliki wisata-wisata etnik yang tidak kalah menarik dibanding daerah-daerah lain di China. The Oriental Pearl TV Tower, Yu Yuan Garden, The Bund and Huangpu River serta Cheng Huang Miao Market menjadi tujuan wisata yang paling diminati di Shanghai.

Copyright © 2014. HDI Family of Companies