Entrepreneurship

Setiap orang memiliki tujuan dan impian yang ingin dicapai. Sebagian besar orang terus bermimpi seumur hidupnya. Sementara sejumlah kecil lainnya melakukan usaha yang nyata untuk mencapainya.

Usaha untuk mencapai tujuan ini tentu tidak dicapai dengan mudah. Banyak orang siap untuk melakukan berbagai usaha demi mencapai tujuan dan impiannya, akan tetapi mereka tidak tahu cara apa yang harus ditempuh. Promo 321Go ini, memberikan kesempatan yang luar biasa kepada Anda untuk meraih cita-cita Anda.

Melalui promo ini, Anda akan belajar bersama-sama beberapa langkah yang sederhana untuk mencapai tujuan dan impian Anda. Melalui promo ini juga, Anda bisa mengajak orang-orang yang Anda kenal dan Anda sayangi untuk bersama-sama dengan Anda bekerja mencapai tujuan dan impian mereka masing-masing.

Berpikir di luar kebiasaan

“Mengapa orang akan tenggelam apabila jatuh ke dalam air? Bukanlah karena ia tak dapat berenang. Melainkan orang tenggelam karena dia menetap disitu dan tidak menggerakkan dirinya ke tempat lain.” -Billy P.S. Lim

Entrepreneurship adalah sebuah mindset atau pola pikir dimana seorang entrepreneur melihat suatu masalah sebagai tantangan. Seorang entrepreneur akan berusaha untuk menjalin hubungan yang baik dengan semua orang, memperkaya ilmu dengan lebih banyak mengamati dan mendengarkan, serta peka terhadap peluang. Entrepreneur akan melihat segala sesuatu dari segi positif, mengubah kata tidak bisa menjadi bisa, sulit menjadi mudah, mustahil menjadi mungkin.

Seorang entrepreneur akan selalu memacu semangatnya setiap hari, selalu memotivasi diri, dan tersenyum dalam segala situasi. Entrepreneur akan melihat masalah sebagai suatu tantangan. Tidak ada kata gagal bagi entrepreneur, yang ada hanyalah Sukses atau Belajar.

Istilah entrepreneurship diperkenalkan kali pertama oleh Richard Cantillon, seorang ekonom Irlandia yang berdiam di Perancis pada abad ke-18. Dia mendefinisikan entrepreneurship sebagai, “The agent who buys means of production at cerium prices in order to combine them into a new product”.

Dia menyatakan bahwa entrepreneur adalah seorang pengambil resiko. Tidak lama kemudian J.B Say dan Perancis menyempurnakan definisi Cantillon menjadi, “One who brings other people together in order to build a single productive organism”. Artinya entrepreneur menempati fungsi yang lebih luas. yaitu seorang yang mengorganisasikan orang lain untuk kegiatan produktif.

Promo 321GO, memberikan kesempatan yang sangat luas kepada Anda untuk mengembangkan diri dengan hasil akhir yang dapat Anda langsung nikmati.

  • Jaringan Solid
  • Pendapatan tak terbatas
  • Wisata GRATIS ke Luar Negeri

Promo ini akan menjadikan Anda sebagai entrepreneur-entrepreneur tangguh, dimana setiap langkah Anda merupakan perwujudan dari cita-cita Anda.

Copyright © 2014. HDI Family of Companies